APLIKASI 4 ALL

APLIKASI 4 ALL
JOIN BBM CHANNEL : PIN C004464D4 > C0040C014 > C0031CA2A

Selasa, 08 Juli 2014

(UPDATE) BBM BETA for WINDOWS PHONE

BBM for Windows Phone


BlackBerry mungkin berjuang untuk relevansi pada tahun 2014, tetapi mereka masih memiliki beberapa properti yang berharga, termasuk layanan mereka BlackBerry Messenger (BBM), yang sekarang iOS dan Android. Awal tahun ini, BlackBerry mengumumkan bahwa versi untuk Windows Phone juga di jalan, dan Juli terakhir dilaporkan sebagai tanggal jatuh tempo. 

Dengan pengantar itu, tidak mengherankan untuk menemukan beta pribadi app bersembunyi di Store dengan nama penerbitan BlackBerry Limited. Namun, seperti semua hal yang baik, Anda dapat men-download tidak it yet. Beta swasta berarti Anda harus berada di daftar tester, dan yang melibatkan menggunakan Microsoft ID Akun. Sebagai hasilnya, Anda dapat melihat aplikasi pada Store, tetapi Anda tidak dapat men-download.



BBM untuk Windows Phone dapat membawa lebih paritas antara iOS dan Android saat dirilis. Seperti bagaimana aplikasi terlihat, kita masih belum tahu. Windows Phone Central melaporkan sebelumnya bahwa elemen UI modern akan hadir, sambil menjaga desain BBM familiar: 

"... BBM ke depan akan berusaha untuk mempertahankan keseimbangan yang sehat antara BBM mempertahankan identitasnya sendiri sementara masih menghormati praktek-praktek terbaik pedoman platform. Dengan kata lain, pengguna BBM bergerak antara platform harus mengakui dan tahu bagaimana menggunakan BBM dalam sebuah contoh, sementara pada saat yang sama app masih harus terlihat dan terasa seperti aplikasi asli terbaik pada platform. untuk Windows Phone, berharap BBM untuk fitur ubin hidup sendiri dan panorama. "

Pelepasan BBM untuk Windows Phone kemungkinan besar hanya beberapa hari, jika tidak minggu lagi. Windows Phone Central mencoba untuk memverifikasi bahwa ini adalah aplikasi ini BBM nyata, bahkan jika beta pribadi.

Lihat BBM untuk Windows Phone 8 pada Store di sini


Update Informasi via BBM Saluran

BBM Rikri Rikardo

C004464D4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar