APLIKASI 4 ALL

APLIKASI 4 ALL
JOIN BBM CHANNEL : PIN C004464D4 > C0040C014 > C0031CA2A

Selasa, 08 Juli 2014

OS 10.3.0.700 SDK telah dirilis?

OS 10.3.0.700 SDK telah dirilis ?

Jadi apa yang Anda perlu memuat OS ini?

 Link untuk versi yang benar dari Sistem Operasi


VERSI SOFTWARE UNTUK PERANGKAT 


Pemilik Z10 dengan nomor model






Pemilik Q10 dan Q5 (Link ini bekerja untuk semua)



Pemilik Z30 (Satu Link untuk semua versi)



Pemilik Z 3



Cara memuat OS bocor untuk BlackBerry 10

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=xIlYAF2Y884

Berikut adalah apa yang akan terjadi di OS 10.3:
UI baru
  1. 'Tanda tangan Action': Tindakan bar di bagian bawah layar telah diperbarui untuk sederhana, pengalaman bersih. Tindakan yang paling umum digunakan adalah di tengah-tengah bar dan disorot dengan warna biru untuk memberikan fokus. Tindakan sekunder mengapit utama atau 'aksi tanda tangan' untuk fungsionalitas.Tindakan utama adalah statis untuk setiap app / screen.Developers harus perhatikan ini.
  2. Diperbarui Ikon: Sementara SDK tidak mencakup semua ikon yang diperbarui untuk baru 10,3 lihat, semua aplikasi akan menerima pengobatan baru yang segar. Kami mendengarkan tanggapan Anda untuk menghapus kotak di sekitar ikon di BlackBerry 10. Saya senang untuk memberitahu Anda kami melakukan ini untuk memberikan ikon yang bersih, tampilan baru.
Home Screen
  1. Folder tak berujung: Itu benar, sekarang Anda dapat selai aplikasi lebih ke dalam satu folder, karena Anda dapat memiliki halaman dan halaman aplikasi. Bagi Anda yang memiliki beberapa folder yang ingin Anda untuk menggabungkan menjadi satu. . . kita sudah memikirkan itu! Hanya drag dan drop folder ke yang lain dan akan menggabungkan aplikasi ke dalam satu folder. Maaf, tidak ada folder di dalam folder untuk rilis ini.
  2. Kosong Home Screen: Salah satu perubahan yang dibuat ke layar awal adalah membuat "menjalankan aplikasi grid" selalu ada bahkan jika Anda menutup aplikasi terakhir Anda. Kurang kebingungan, lebih prediktabilitas bagi pengguna akhir. Juga, itu adalah cara yang bagus untuk memamerkan wallpaper Anda! Sebuah gerakan dua jari-babatan baru telah ditambahkan ke BlackBerry OS 10.3
  3. Cepat Cepat Pengaturan Access: Mengubah pengaturan sistem dari mana saja hanya dua jari-babatan pergi.Dari dalam aplikasi apapun dua jari-swipe dari atas akan pull down menu setting cepat sistem. Mengapa dua jari daripada satu? Nah, sederhana, satu-jari-swipe sudah digunakan. Untuk membuat pekerjaan itu akan mewajibkan semua aplikasi pihak ketiga yang ditulis ulang. Jangan khawatir, Anda masih dapat menggunakan satu jari-swipe dari layar utama itu sendiri.
  4. Bonus Blog - Lebih Apps pada layar: Anda melihat bahwa screenshot disediakan memiliki beberapa ikon lebih dari yang Anda digunakan untuk. The BlackBerry Z3, Z10 & Z30 sekarang mendapatkan baris tambahan aplikasi. Untuk teman-teman QWERTY saya goyang keluar pada Q5 atau Q10, Anda mendapatkan kolom tambahan aplikasi.
Hub BlackBerry
  1. Ambil Semua Lampiran: Kami telah menambahkan tombol ke layar email yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat men-download semua lampiran email. Hal ini berguna bila Anda sedang menuju Pengunjung ke, katakanlah, sebuah pesawat terbang dan ingin memiliki semua lampiran pada perangkat Anda.
  2. Hapus Teks Aslinya: Ketika membalas email, Anda sekarang dapat menghapus semua teks asli.
  3. IMAP Pencarian Jarak Jauh: Bahkan jika item e-mail tidak lagi pada BlackBerry Anda mereka masih selalu tersedia bagi Anda untuk menemukan dan melihat! Hanya menyesuaikan sync jendela account Anda.
  4. File Sent Messages: Memungkinkan Anda untuk mengajukan pesan yang dikirim ke dalam folder tertentu yang ditetapkan dalam surat box.BlackBerry Hub "Reset": The BlackBerry Hub sekarang akan dekat / auto-menyimpan konten terbuka dan standar ke dalam daftar setelah 30 menit tidak aktif.
Kalender & Ingat
Agenda Mingguan: Kami sudah banyak komentar tentang keinginan seorang "tak berujung" tampilan agenda. Kami telah mengambil langkah ke arah itu hari ini dan telah menambahkan tampilan agenda mingguan. Minggu-minggu diuraikan di atas dan Anda memiliki total tampilan agenda untuk minggu itu di bawah ini. Karena ini masih dalam versi beta Anda akan melihat warna sedikit berbeda, jadi tidak keberatan bahwa untuk saat ini.
  1. Tugas di Kalender: Selain Cukup sederhana yang memungkinkan Anda membuat tugas dari dalam aplikasi kalender itu sendiri, dan tentu saja melihat tugas-tugas yang tercantum dalam kalender. Tugas dibuat dalam Ingat akan ditampilkan di kalender. Kalender yang diciptakan tugas juga tercantum dalam Ingat.
  2. Pemberitahuan Rapat Mode: Pernah berada di pertemuan dan memiliki telepon Anda pergi ketika itu tidak seharusnya? Nah di sini adalah fitur rapi yang akan memungkinkan Anda untuk menyelamatkan muka. Profil pemberitahuan akan tweak secara otomatis berdasarkan pada kalender Anda. Ini, tentu saja, adalah opt-in fitur, jadi jangan khawatir bahwa Anda akan mulai kehilangan pemberitahuan yang diinginkan.
  3. Ingat Update: Apakah Anda orang Tugas atau Catatan orang? Nah, kami telah membuat Ingat lebih mudah digunakan bagi mereka yang benar-benar ingin mengatur. Tugas dan catatan dipisahkan oleh tab dan sebagai pengguna Anda akan memiliki kemampuan untuk mengatur apa tampilan default Anda.
Bermacam-macam
  1. Kamera: Sebuah UI diperbarui membuatnya mudah untuk mengambil gambar, beralih di antara kamera dan beralih fitur tertentu.
  2. Filer Picker Album View: Saat mengirim gambar dari file manager di BlackBerry 10.3, sekarang ada pandangan album, seperti dalam Gambar app.
  3. Pengaturan Daftar Re-mengatur: Dalam BlackBerry 10.3 Anda akan dapat menata kembali urutan menu Settings, yang memungkinkan Anda untuk memindahkan barang-barang Anda yang paling sering digunakan ke atas.






2 komentar:

  1. bang ane download os yang Autoload-STL100-2 kok ke download nya yang
    Autoload-STL100-3 terus si bang.. mohon bantuan nya....

    BalasHapus
  2. Mas bro?? Cara munculin icon galeri, video, ama musik gimana??

    BalasHapus