APLIKASI 4 ALL

APLIKASI 4 ALL
JOIN BBM CHANNEL : PIN C004464D4 > C0040C014 > C0031CA2A

Rabu, 23 April 2014

(UPDATE) BBM BETA GINGERBREAD versi 105.0.0.25

Berikut pemberitahuan untuk BBM Beta Gingerbread Versi 105.0.0.25 (15 April 2014)

  



Selamat datang ke BBM untuk Program Beta Gingerbread ! Kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa kami sedang merencanakan rilis Gingerbread BBM baru yang dirancang untuk mengatasi masalah utama Anda dan kami sekarang memiliki build pertama yang tersedia bagi Anda untuk mencoba pada perangkat Android Anda ! Silakan upgrade ke v105.0.0.25 untuk melanjutkan pengujian BBM dan memeriksa beberapa perbaikan yang dilakukan dengan rilis ini .
Kami telah membahas sejumlah kekhawatiran dilaporkan dengan versi ini dan jika Anda pernah melihat bug pada saat ini versi rilis pasar BBM , cobalah kembali mereka pada v25 ketika Anda mendapatkan kesempatan . 

Untuk menghindari beberapa masalah , silakan uninstall versi sebelumnya BBM dari perangkat Anda sebelum menginstal upgrade ini .

Masuk dengan uji BlackBerry ID dan melanjutkan pengujian !

Harap diingat :


Anda harus menggunakan BlackBerry ID yang Anda tentukan saat mendaftar untuk program ini . Jika Anda sedang login ke BBM dengan BlackBerry ID yang lain , silakan uninstall sebelum upgrade ke versi beta ini dan log in dengan BlackBerry ID yang tepat terkait dengan akun email ini . Pastikan Anda akan menggunakan BBID benar untuk menghindari komplikasi dengan versi beta .



Download link :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar