APLIKASI 4 ALL

APLIKASI 4 ALL
JOIN BBM CHANNEL : PIN C004464D4 > C0040C014 > C0031CA2A

Selasa, 01 April 2014

MULTI WINDOWS FOR ANDROID

JOIN MY CHANNEL : BBM RIKRI RIKARDO
 PIN C004464D4


Multi Windows : Beberapa Windows Untuk Perangkat Android


Multiple opsi Jendela hanya tersedia pada beberapa Smartphone dari Samsung. Fitur ini sangat berguna, dengan menggunakan user ini dapat menulis email dan menonton video secara bersamaan. Fitur ini awalnya hanya tersedia di beberapa Smartphone khusus seperti Samsung, tapi sekarang fitur ini dapat Anda gunakan pada Smartphone Anda dengan bantuan App ini  "multi Window".

Aplikasi Multi Windows adalah aplikasi gratis yang telah tersedia di Google Play Store. Pengguna dapat men-download aplikasi ini menggunakan fungsi multi Jendela Smartphone nya yang dari perusahaan lain . Pengguna dapat menyesuaikan jendela multi-nya sesuai dengan pilihannya. Aplikasi ini menawarkan lebih baik multi-tasking di Smartphone Android.

  • Satu klik Aksesibilitas.
  • Pilih aplikasi yang pengguna ingin ingin menggunakan selama menikmati aplikasi lain.
  • Pilihan berbagai tema Distributor yang hadir di app.
  • Mata muncul Graphical User Interface.

Anda dapat men-download aplikasi ini langsung dari via Google Play Store Disini, yang benar-benar gratis dan menikmati fitur multi window pada Smartphone anda.
Catatan :  Kami memiliki tips untuk Anda agar aplikasi ini bekerja dengan baik pada ponsel layar lebar dari 4.5inches sampai 5 atau lebih inci dan Smartphone Anda Smartphone akan memiliki prosesor minimal 1GHz maka aplikasi ini bekerja mengagumkan.

Multi Window - screenshot     Layar moto g pendek Multi-jendela      

   Multi Window - screenshot     Multi Window - screenshot

Download Link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar