APLIKASI 4 ALL

APLIKASI 4 ALL
JOIN BBM CHANNEL : PIN C004464D4 > C0040C014 > C0031CA2A

Senin, 09 Maret 2015

(UPDATE) BBM+FACEBOOK+TWITTER (*Series Evo Green)

Kali ini ane akan bagikan 4 aplikasi sekaligus yg telah ane modifikasi sedemikian rupa, agar penampilan berbeda dr yg lain.

Ane namakan *Series : Evo Green* yang terdiri dari :

1. BBM Evo Green Part 1 *Series
2. BBM Evo Green Part 2 *Series + BBM2 (clone) Evo Green Part 2 *Series
3, Facebook Evo Green *Series
4. Twitter Evo Green *Series

Oke tanpa harus panjang lebar ane berikan langsung satu persatu dari ke 4 aplikasi mod tersebut diatas, berikut juga link downloadnya.

1. BBM Evo Green Part 1 *Series



Ini adalah BBM yg berubah bentuk dan sudah ane modifikasi tanpa merubah dr aslinya, hny sekedar perubahan warna menjadi hijau tosca yg indah dipandang dan tidak membosankan. Di dalam BBM ini sdh ane tanamkan beberapa tambahan aplikasi, semua bs anda ketahui dg mencobanya,

Link Download

BBM Evo Green Part 1


2. BBM Evo Green Part 2 + BBM2 (clone) Evo Green Part 2 *Series


Sekali lagi ini adalah BBM Mod yg ke 2 dr series Evo Green, perbedaan dr pertama disini ane perbaiki bugs yg ada di seri pertama. Saluran sdh ane perbaiki dg tampilan yg berbeda dr yg pertama. kemudian ane tambahkan emoticon yg baru di seri ke 2 ini. dg catatan hny bs bekerja untuk sesama BBM Evo Green (atau memungkinkan utk BBM Mod yg lain, sdg tahap pembahasan). Tambahan yg lain disini ane berikan clone nya sekaligus yaitu BBM2 Evo Green Part 2. Dan tidak lupa pula, setiap postingan yg ada selalu kami berikan tambahan free sticker nya untuk bs ditimpa dg BBM ini.

Link download :

BBM Evo Green Part 2

BBM2 Evo Green Part 2


3. FACEBOOK Evo Green *Series


Facebook Evo Green adalah sebuah aplikasi dari Facebook yg berubah bentuk warna menjadi hijau tosca tanpa merubah bentuk aslinya. Sehingga enak dan nikmat dipandang mata. Ini adalah seri Facebook Beta yg telah ane rubah warnanya. Keunggulan dr Facebook ini bisa diterapkan dengan multi akun (bisa diisi dg beberapa akun dan sdh ane test sampai dg 4 akun facebook yg bs bekerja bersamaan didalam aplikasi ini). Tambahan lain yaitu Facebook Beta ini bisa memakai code PIN dg digit 4 angka, jadi sangat dibuat agar menjadi aman.

Link download :

Facebook Evo Green


4. TWITTER Evo Green *Series


Ini adalah aplikasi Twitter yg telah ane rubah bentuk warnanya menjadi hijau tosca tanpa merubah bentuk dari aslinya. Keunggulannya dr Twitter Evo Green ini sama dg Twitter aslinya dan dapat bekerja secara penuh tanpa adanya gangguan sama sekali. Hanya penampilan kali ini sangat indah dan sedap dipandang mata. 

Link download :


Semua aplikasi yg baru juga bisa anda dapatkan melalui :

1. BBM Saluran Channel_RR C004464D4
2. BBM Saluran RR_MoD99 C003097D7
3. BBM Saluran Channel Aplication C00166079 (Saluran baru utk aplikasi resmi terbaru maupun aplikasi beta resmi terbaru)
4. Twitter @RR_MoD99
5. Facebook @Rikri Rikardo

Demikianlah ane berikan series Evo Green dari berbagai macam aplikasi. Pesan ane semoga dapat dipakai dengan bijak. Terimakasih.

Salam dr ane "Berbagi Itu Indah"

Mod & Multi by.RR_MoD99




1 komentar: