APLIKASI 4 ALL

APLIKASI 4 ALL
JOIN BBM CHANNEL : PIN C004464D4 > C0040C014 > C0031CA2A

Jumat, 16 Januari 2015

(UPDATE) MULTI FACEBOOK2 + FACEBOOK3 + FACEBOOK4

Kali ini saya akan share aplikasi yang paling banyak penggemarnya yaitu Facebook.
Tapi saya akan share multinya aja ya teman.
Ini adalah aplikasi multi Facebook yang bisa berjalan berdampingan dengan aplikasi Facebook Official nya.
Meskipun masih versi lama tapi sampai saat ini maaih berjalan dengan sempurna tanpa ada kendala atau masalah sama sekali.
Tidak hanya 1 tapi saya akan share 3 sekaligus yg terdiri dari Facebook2 + Facebook3 + Facebook4, yang kesemuanya bisa sama2 berjalan di 1 perangkat mobile anda.

Untuk link downloadnya selalu saya sediakan dan dapat diunduh hanya melalui :

1. Channel BBM > "Channel RR - C004464D4"
2. Channel BBM > "RR_MoD99 - C003097D7"
3. Twitter @RR_MoD99
4. Facebook @Rikri Rikardo
5. Instagram #rr_mod99

Demikian Informasi yang bisa saya share hari ini. Semoga berkenan & bermanfaat buat semuanya.

Salam Modder : "Berbagi Itu Indah"

by.RR_MoD99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar