APLIKASI 4 ALL

APLIKASI 4 ALL
JOIN BBM CHANNEL : PIN C004464D4 > C0040C014 > C0031CA2A

Senin, 09 Juni 2014

APLIKASI FIREFOX BROWSER


Firefox OS merupakan sistem operasi terbaru yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Android di masa yang akan datang. Seperti yang digambarkan oleh namanya, sistem operasi ini dikembangkan oleh perusahaan yang sama dengan pengembang browser Firefox yakni Mozilla.
Saat ini baru ada beberapa smartphone saja yang berjalan pada sistem operasi Firefox OS dan aplikasi yang disediakannya juga masih terbatas. Namun menariknya, berbagai macam aplikasi Firefox OS tersebut ternyata bisa dijalankan pada sistem operasi Android. Bagaimanakah caranya?
1. Download dan Instal browser Mozilla Firefox di smartphone atau tablet Android kamu.
2. Setelah terpasang, bukalah browser tersebut. Di sana kamu akan melihat menu bernama “Firefox Marketplace”. Bukalah menu tersebut.
3. Setelah terbuka akan melihat berbagai macam aplikasi Firefox OS yang tersedia di sana. Jika kamu melihat tombol berwarna biru pada aplikasi tersebut, maka artinya aplikasi tersebut dapat diinstal di Android. Klik tombol tersebut untuk mengunduhnya.
4. Jika aplikasi tersebut telah terunduh dan terpasang, kini kamu sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut.
Aplikasi Firefox OS tersebut dapat terus digunakan selama kamu tidak menghapus browser Mozilla Firefox dari smartphone atau tablet Android. Berbagai aplikasi Firefox OS sendiri dikembangkan dengan bahasa pemrograman HTML5 sehingga dapat terus digunakan selama kamu tidak menghapus browser Firefox. Selamat mencoba!
Repost by Oprek Android
Download Link :
or



Tidak ada komentar:

Posting Komentar